Tanda yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Kamu Gak Bisa Dilanjutkan!

Tanda yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Kamu Gak Bisa Dilanjutkan!

Tanda yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Kamu Gak Bisa Dilanjutkan!

Tanda yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Kamu Gak Bisa Dilanjutkan!

menjalin hubungan asmara dengan orang yang lain memang bukan perkara yang muda, apalagi jika kamu dan pasangan kamu terpaksa harus menjalani hubungan asmara jarak jauh. Membutuhkan komitmen yang tinggi serta kesabaran yang ekstra untuk membuat hubugan bisa berjalan dengan baik-baik saja. SenjaQQ

Namun, jika kamu sudah memberikan yang terbaik untuk hubungan dan juga pasanganmu tetapi hubungan jarak jauhmu enggak berjalan sesuai dengan usaha yang sudah kamu berikan, maka hal tersebut bisa menjadi sebuah pertanda kalau hubungan jarak jauh kamu sudah enggak bisa dilanjutkan kembali.

beberapa tanda lain tentang tanda bahwa hubungan jarak jauh kamu harus berakhir!

Terlalu Sering Lupa
Saat awal-awal hubungan asmara jarak jauh, kamu pasti masih rajin banget saling bertukar kabar. Tapi, semakin lama waktu hubungan asmara, kamu atau pasangan menjadi keseringan lupa untuk memberi kabar pada masing-masing. Enggak cuma itu, bahkan kamu atau pasangan bisa lupa momen-momen penting seperti perayaan hari jadi atau ulang tahun pasangan atau bahkan hubungan kalian! Kalau kayak gini, sebenarnya sama aja kayak enggak punya pacar.

Komunikasi Semakin Berkurang
Mirip dengan poin pertama, komunikasi kamu dan pasangan akan semakin lama semakin berkurang intensitasnya. Bahkan kamu atau pasangan jadi mulai terbiasa kalau enggak ada kabar dari masing-masing. Hal ini sebenarnya lumrah terjadi, namun kalau kamu atau pasangan menghilang enggak ada kabar karena ternyata sibuk ‘dekat’ sama yang lain, duh, ini yang akan menjadi bahaya! Padahal kunci dari hubungan yang baik adalah komunikasi, lho!

Berbohong
Selanjutnya adalah ketika menjalin hubungan jarak jauh hal yang paling ditakutkan adalah pasangan menjadi senang berbohong. Bilangnya dia lagi sibuk belajar karena banyak tugas dan mau ujian, eh ternyata pas diperiksa dia lagi jalan sama teman-temannya. Selain rasa saling percaya, sikap saling jujur juga dibutuhkan agar hubungan jarak bisa berjalan lancar. Yakin masih mau mempertahankan hubungan yang udah enggak jujur ini?

Cemburuan yang Berlebih
Pasangan yang memiliki jarak jauh dengan kita sering kali membuat kita jadi mudah berpikir yang enggak-enggak. Skenario yang kita buat di kepala kita akan membuat hubungan jarak jauh malah akan semakin runyam. Kamu berpikir kalau pasanganmu sedang selingkuh padahal kenyataannya enggak. Apapun yang kamu lakukan baik pertanyaan maupun gerak-gerik kamu pasti menunjukkan kalau kamu curiga dengan pasangan. Hal ini akan membuat pasanganmu jadi enggak nyaman yang akan berakibat kamu dan pasangan jadi sering berantem, deh.

Kalau hubungan memang sudah enggak bisa dipertahankan lagi akan lebih baik jika kamu sudahi saja ya.