Raffi Ahmad Pusing soal Gaji Karyawan Tak Ingin Sampai Ada PHK

Raffi Ahmad Pusing soal Gaji Karyawan Tak Ingin Sampai Ada PHK

Raffi Ahmad Pusing soal Gaji Karyawan Tak Ingin Sampai Ada PHK

Raffi Ahmad Pusing soal Gaji Karyawan Tak Ingin Sampai Ada PHK

Raffi Ahmad sepanjang ini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang bergelimang harta. Meski begitu bukan bermakna wabah Corona Covid-19 tak memberi efek secara finansial kepadanya. http://68.183.232.134

Raffi Ahmad lantas buka-bukaan soal ini di dalam pembicaraan video call bersama Luna Maya, yang diunggah di account YouTube sang artis, Jumat (10/4/2020). Dalam video bertajuk “RAFFI AHMAD TANYA PACAR BARU DAN BAHAS BORIL” tersebut, Raffi Ahmad menyebut salah satu dampaknya adalah sepinya kegiatan syuting yang ia lakukan.

“Aku pun syuting yang sehari tujuh program, sekarang cuma satu program. Aku pun berdampak banget gitu loh,” kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan kini ia lebih sering berada di rumah untuk memicu konten.

Hampir 100 Karyawan


Ada hal lain yang membebani asumsi Raffi Ahmad, yaitu soal penghidupan para karyawannya. Raffi mengatakan ada hampir 100 karyawan yang bekerja kepadanya.

“Yang membuat saya pusing itu jikalau sampe Covid itu panjang, itu nanti yang gaji karyawan gue gimana. Jangankan Rans Entertainment, perusahaan-perusahaan besar aja itu udah banyak laksanakan PHK,” kata dia.

Tak Mau PHK Karyawan


Raffi Ahmad mengatakan ia tak sudi hingga mem-PHK para karyawannya.

“Tapi saya berusaha menyelamatkan mereka sehingga tidak ada yang di-PHK apalagi mengingat sekarang sudi Lebaran. Pengennya ngasih yang terbaik gitu,” kata Raffi Ahmad.

Skenario Terburuk
Raffi Ahmad mengaku dirinya udah menyiapkan skenario terburuk jikalau virus Corona ini tetap berdampak panjang.

“Kalau saya sih sekarang udah menyiapkan untuk skenario terburuk. Misalkan anggap lah 2020 ini udah th. mati hingga Desember, maksudnya anggap ekonomi kami kembali musibah. Berarti saya hingga Desember akhir itu saya udah menyiapkan yang mutlak membuat gaji karyawan aman untuk semua yang kerja sama aku,” kata dia.

Dari Tabungan
Raffi dan Nagita udah bersepakat untuk mengandalkan duwit tabungan. Dia tak menginginkan ada karyawannya yang di-PHK.

“Aku sama Gigi udah sepakat, udah yang mutlak berasal dari duwit tabungan kami aja membuat mereka. Kalau boleh satu pun jangan ada yang di-PHK,” kata Raffi.