PUBG Mobile, Dibuat Hanya dalam 4 Bulan

PUBG Mobile, Dibuat Hanya dalam 4 Bulan

PUBG Mobile, Dibuat Hanya dalam 4 Bulan

PUBG Mobile, Dibuat Hanya dalam 4 Bulan

Dua tahun lalu, Tencent Games mengenalkan PUBG Mobile dengan ukuran 2 GB dengan empiris yang sama dengan Player Unknown’s Battlegrounds di PC. Mungkin tidak disangka andai game ini begitu populer sekarang, andai merunut ke belakang, game ini melulu makan masa-masa 4 bulan dalam proses pembuatannya. Kok bisa?

Ketika Tencent baru-baru merayakan ulang tahun kedua PUBG, direktur Rick Li mulai merundingkan pembuatan PUBG Mobile. “Kita dapat melihat semakin populernya kelompok ini di pasar permainan, jadi proyek ini dibuka sesuai urgensi,” kata Li laksana dikutip dari Polygon.

Reaksi dari pemain terhadap PUBG mendorong Tencent terpacu guna mengembangkan game dengan cepat. Dengan segera, mereka mengoleksi talenta top di studio guna berfokus dalam proyek ini. Ajaibnya, mereka hanya perlu waktu empat bulan. Cerdaspoker Dominobet

“Itu ialah Mission: Impossible masing-masing hari,” ujarnya.

Masih kata Li, kendala terbesar ialah mendapatkan gambar dan lingkungan yang cocok dengan game asli guna dimuat serta dapat diperlihatkan lancar di perlengkapan mobile.

“Kami butuh mengatasi tidak sedikit kesulitan teknis dan artistik, tergolong HDR real-time lighting, simulating ballistic trajectories, dan sebagainya,” sambungnya.

Di luar kesebelasan utama PUBG Mobile, Lightspeed & Quantum pun membentuk tim eksklusif untuk masing-masing fitur yang sulit. Yang digarap terlebih dahulu ialah untuk perlengkapan high-end dan lantas mengoptimalkan model yang terdapat di seri bawahnya. Fokusnya merupakan, Tencent hendak permainan tampak terbaik namun tetap mengasyikkan dan fasih untuk pemain dengan ponsel low-end sekalipun.

“Banyak pemakai di China tidak mempunyai akses ke PC atau konsol tetapi kebanyakan akses melalui HP, namun mereka masih hendak bermain game,” kata Neo Liu, Head of Games Publishing Tencent di Amerika Utara dan Selatan.

“Tapi akhir-akhir ini, seluruh orang mesti mempunyai perangkat pintar. Jadi ini ialah cara yang baik untuk kita guna mengakses sebanyak besar pemakai seraya menghadirkan empiris bermain game terbaik untuk mereka,” tandasnya.