Pakaian Dalam Vallen Dicuri, Marah Sampai Ancam Melapor ke Polisi

Pakaian Dalam Vallen Dicuri, Marah Sampai Ancam Melapor ke Polisi

Pakaian Dalam Vallen Dicuri, Marah Sampai Ancam Melapor ke Polisi

 

Pakaian Dalam Vallen Dicuri, Marah Sampai Ancam Melapor ke Polisi

CERDASPOKER – Pedangdut Via Vallen bercerita, tadinya dia dapat memaafkan asisten lokasi tinggal tangganya untuk menggunakan baju-baju miliknya tanpa izin.

Namun, lama-kelamaan Via merasa barang-barangnya semakin tidak sedikit yang hilang.

Hal itu disebutkan Via saat didatangi di area Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

“Jadi sebenarnya tersebut didiemin. Ceritanya kebetulan baju Via tidak sedikit banget di lokasi tinggal dan enggak kepakai. Terus aku dikasih tahu sama sodara aku, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya,” kata Via.

“Cuma aku diam, biarin aku mikir, ya telah memang enggak digunakan juga kan. Cuma dibiarin kian lama, kian lama tidak sedikit yang hilang pun di rumah,” sambungnya.

Namun, amarah Via memuncak saat tahu si ART pun mencuri pakaian dalamnya.

“Terus abis tersebut yang terakhir daleman aku, tersebut yang buat aku enggak dapat maafin, daleman sih, jadi pas tahu aku diemin dulu, nunggu semuanya benar-benar terdapat bukti yang konkret ceritanya,” ucap Via.

Kata Via, peristiwa ini telah lama terjadi. Pelantun tembang “Meraih Bintang” tersebut juga menyinggung barang-barang beda yang ikut hilang laksana perhiasan dan uang.

Hingga ketika ini, Via masih menantikan itikad baik dari ART nya yang belum pun kembali sesudah izin kembali kampung.

“Ya sudah diajak pulang ke rumah, maksudnya diselesain baik-baik namun masih nunggu itikad baiknya dia,” ujarnya.

Via menyerahkan waktu sekitar dua hari sembari menantikan ART-nya pulang ke lokasi tinggal dan mengakui perbuatannya.

Terkait barang beda yang hilang, Via tak mau mengungkapkan kerugiannya.

“Ada (perhiasan), makanya Via enggak dapat ngomong di sini dia akan lihat. Jadi aku tetap nunggu dia, anda tahu seluruh dia bawa apa saja, anda nunggu nih. Dia akan ngaku enggak. Ditunggu sampai kelak lusa, kasih masa-masa 2X24 jam lah,” ucap Via Vallen.

Namun, lanjut Via, andai tak terdapat itikad baik, dia tak segan-segan akan mengadukan asisten lokasi tinggal tangganya tersebut ke polisi.

Berdasarkan keterangan dari Via, laporan itu dilaksanakan untuk menyerahkan efek jera sampai-sampai tak dirasakan orang lain.

Unggah Cerita Tak Mengenakkan soal ART yang masih lumayan muda rajin.

Sebelumnya, Via Vallen telah menyalurkan pengalamannya ini lewat Instagram.

Awalnya Via Vallen tak membubuhkan curiga pada ART.

Di mata Via Vallen dan keluarga, ART ini masih lumayan muda rajin.

Namun siapa sangka ternyata terbongkar sekitar ini ART diam-diam sering menggunakan pakaian, baju tidur, sampai pakaian dalam Via Vallen.
ART pun tidak jarang dapat teguran dari anggota family Via Vallen.

 

View this post on Instagram

 

Sampe ketemu di Lapangan ex batalion 405 – cilacap nanti malem yaaa πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Tak berhenti di situ, Via Vallen pun mengatakan ART-nya sering membawa barang dari rumahnya.

Di samping barang, ART juga diperkirakan sering memungut uang sebab di lokasi tinggal Via Vallen tidak jarang sekali terjadi kehilangan uang.

Yang makin buat Via Vallen tak berakhir pikir, sang ART ijin kembali 5 hari sebab ada acara.

5 hari sudah berlalu, tetapi sang ART belum kembali.

Nomor Via Vallen dan family pun ditutup oleh ART tersebut.

Via Vallen juga menanyakan pada followers-nya bagaimana bila mereka merasakan hal serupa, apakah yang bakal dilakukan?

art

Temen-temen aku inginkan share pengalamanku mengenai Art dirumah

Dia masih muda, rajin juga

Tapi belakangan kebongkar kalo sekitar ini diem-diem dia tidak jarang pake baju akuu, baju istirahat aku bahkan daleman aku juga.

Pernah di tegur sama orang lokasi tinggal alesannya ‘emamg sama sama punya mba Via, beli di online’

Tapi tiap diajak nyari baju dia dan baju aku yang katanya kembar sama punya aku dia tidak jarang kali ngeles alesan ini tersebut (emoji)

Dia pun sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang pun ( fyi dirumahku tidak jarang banget kejadian duit hilang )

Terakhir dia ijin kembali 5 hari sebab ada acara namun udah lebih dari 5 hari ga balik pun dan ternyata ada sejumlah barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jadi dibawa kembali yang ternyata tersebut barang aku juga, bahkan dia minjem duit Art satunya (emoji)

Sampe kini nomer keluargaku di tutup semua ( sekitar ini kalo ijin kembali 3 harian dia suka baliknya sampe sesudah berminggu minggu dan nomer keluargaku ditutup biar ga ditanya kapan balik dan ga tau kegiatan wa dia, namun ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku (emoji) sebab kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda

Jaman kini emang sulit nyari art yang masih muda, jujur, dan rajin namun kalo dari dulu anda tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga akan di terima lagi dirumahku)

Kalian pernah punya empiris yang sama kaya aku gini nggak?

Terus perbuatan kalian apa??? #deletesoon