Nikita Mirzani Bongkar Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Batal Nikah

Nikita Mirzani Bongkar Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Batal Nikah

Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Batal Nikah

Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Batal Nikah

Senjaqq Domino99 -Nikita Mirzani rupanya sempat buka suara soal batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Seperti biasa, artis yang akrab disapa Nyai itu mengeluarkan pendapat mengejutkan.

Nikita justru membongkar fakta mengejutkan dibalik pemicu Vicky dan Kalina batal menikah. Tak disangka-sangka, Nikita justru malah membahas soal hal yang sudah selesai.

“Ya kan udah selesai settingannya,” kata Nikita di depan Vicky saat sama-sama hadir di acara “Brownis” baru-baru ini. “Gue gak bisa bohong orangnya Vic. Ya kan?”

Mendengar omongan Nikita, Vicky cuma tersenyum pasrah. Ia santai menanggapi tudingan dirinya dan Kalina cuma sekedar settingan semata. “Apapun ini, orang mau anggap apapun ini, yang pasti ini kisah hidup aku sebenarnya,” kata Vicky.

Vicky sempat menjelaskan kalau ayah Kalina belum menandatangani berkas sehingga pihak KUA urung menikahkan keduanya. Igun lantas menanyai Vicky soal hubungannya dengan ayah Kalina.

“Tapi Vicky kenal nggak sama papanya Kalina?” tanya Ivan Gunawan. “Aku belum kenal, kemarin baru silaturahmi ke (calon) ibu mertua,” ujar Vicky. “Aku penasaran, lu mau kenalan di meja akad nikah?” goda Igun.

“Sudah mau coba datangi, tapi papanya Kalina terpapar COVID,” kata Vicky. “Jadi kondisinya keluarga Kalina bercerai. Aku tanya sama Kalina, ‘Kita ke rumah papa aja’. Kalina bilang sudah dua tahun nggak komunikasi sama papanya.”

“Tapi lu keren banget Vic, santai banget kayak batal syuting. Padahal kemarin repot bener,” ujar Ivan Gunawan. “Ya berusaha kuat aja,” ujar Vicky. “Mas Vicky yang sabar, mas Vicky yang kuat,” kata Ruben Onsu.

Vicky pun kini hanya bisa berharap agar rencana pernikahan dengan Kalina yang diundur Maret bisa tetap terlaksana. Saat ini, Vicky terus mencoba berkomunikasi dengan keluarga Kalina soal surat perwalian nikah.

Vicky juga mengaku kaget soal alasan ayah Kalina tak mau tanda tangan. Rupanya karena ada masalah, sang ayah merasa enggan menandatangani surat perwalian nikah.

“Ya papah sih mintanya kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu,” kata Vicky. “Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai.”