Fadlan Holao Akui Tak Nyaman Saat Berpenampilan seperti Wanita

Fadlan Holao Akui Tak Nyaman Saat Berpenampilan seperti Wanita

Fadlan Holao Akui Tak Nyaman Saat Berpenampilan seperti Wanita

Fadlan Holao Akui Tak Nyaman Saat Berpenampilan seperti Wanita

Senjaqq Domino99 -Fadlan Holao tiba-tiba ramai diperbincangkan karena dirinya sempat berniat untuk bunuh diri.

Namun, sang artis TikTok ini sudah meminta maaf karena telah membuat panik banyak orang atas perilakunya tersebut.

Ternyata, kehebohan yang diciptakan Fadlan masih berlanjut.

Pria 20 tahun ini baru saja muncul di podcast YouTube Deddy Corbuzier, ia pun membicarakan banyak hal, salah satunya soal penampilannya yang berambut panjang.

Fadlan mengaku, dirinya sempat merasa tidak nyaman ketika berpenampilan seperti wanita dan berambut panjang. Ia merasa tidak seperti dirinya sendiri.

“Ketika rambut panjang kemarin, gue sempat berpikir kok ini kayak bukan diri aku ya. Berpenampilan seperti wanita itu,” ungkap Fadlan di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (23/2).

Lebih lanjut, saat tampil dengan rambut panjang Fadlan tidak bisa memilih dirinya adalah pria atau wanita, malahan ia menyebut dirinya sebagai non binary.

“Saat ini (tampil dengan rambut panjang), lo merasa pria atau wanita?” tanya Deddy.

“Nggak (wanita), aku pria. Tapi aku lebih ke non binary, semacam androgini. Non binary itu gender, tapi aku nggak ngerasa diri aku perempuan atau laki-laki. Saat itu, kayak gue jadi laki-laki kok kayak gini, perempuan juga bukan. Jadi ya gini aja deh,” jawab Fadlan.

Pria 20 tahun ini baru saja muncul di podcast YouTube Deddy Corbuzier, ia pun membicarakan banyak hal, salah satunya soal penampilannya yang berambut panjang.

Fadlan mengaku, dirinya sempat merasa tidak nyaman ketika berpenampilan seperti wanita dan berambut panjang. Ia merasa tidak seperti dirinya sendiri.

Oleh karena itulah saat dirinya memutuskan untuk memotong rambut, Fadlan merasa lebih lega dan tenang. Menurutnya, penampilan barunya ini adalah sebuah niat baik akan

“Terus waktu rambut panjang, gue dikatain dan sebenarnya berdampak ke psikis gue, dan akhirnya memutuskan potong rambut. Ini adalah niat baik, gue nyaman sekarang, alhamdulillah,” pungkasnya.