Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya Selebgram Lindsey Leslie Beri Klarifikasi Malah Dihujat

Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya Selebgram Lindsey Leslie

Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya Selebgram Lindsey Leslie Beri Klarifikasi Malah Dihujat

Dituduh Selingkuhan Suami Rachel Vennya Selebgram Lindsey Leslie Beri Klarifikasi Malah Dihujat

Senjaqq Domino99 -Belum lama ini publik dihebohkan dengan selebgram Rachel Vennya yang seketika menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Padahal diketahui, dua-duanya selalu tampil mesra dan romantis.

Sampai ketika ini, tak diketahui apa penyebab yang menciptakan Rachel menggugat cerai Niko Al Hakim. Namun santer mencuat tudingan bahwa Niko Al Hakim sudah berselingkuh. Niko dituding berselingkuh dengan selebgram seksi mempunyai nama Lindsey Leslie Stuart.

Atas tudingan tersebut, Lindsey Leslie yang semula sempat bungkam sekarang buka suara. Ia menegaskan andai dirinya bukan lah penyebab keretakan lokasi tinggal tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya.

”Guys jadi sebetulnya aku ngasih tahu bila aku tuh enggak terdapat apa-apa sama Okin (sapaan akrab Niko). Jadi kalian tidak boleh mau digoreng sama berita-berita yang enggak benar,” ujar Lindsey Leslie seraya bersepeda.

”Karena emang enggak masuk akal aja. Mikir deh bila orang potret berdua tersebut emang selingkuhannya? Enggak barangkali kan,” timpalnya menambahkan.

Namun penuturan Lindsey Leslie tersebut justeru ditanggapi sinis oleh semua netter. Bahkan ramai pihak secara terang-terangan menyatakan tak percaya dengan klarifikasi yang diungkapkan oleh Lindsey Leslie.

Tak hanya itu, klarifikasi Lindsey Leslie itu seolah menjadi bumerang guna dirinya. Pasalnya ramai netter semakin menyindir sekaligus mengecam Lindsey Leslie. Hal tersebut lantaran ia dirasakan tak mempunyai etika ketika sedang bareng dengan lelaki yang telah beristri.

”Klarifikasi namun mukanya rada tegang ya bun,” komentar akun @nier. “Yaa mana terdapat selingkuhan ngaku, kesatu2 bilang ngga dulu ntr kalo udh fix cerai baru dehhh koar lg,” sambung akun @sqrf.

”Belajar dr gisel engga enggak, taunya iyah,” timpal akun @namr. “Ntar bila suatu ketika suami lo potret ama cewe rangkulan gitu, tidak boleh mau di goreng ya mba. Di rebus aja, mau? Foto sama suami org pun beretika kali,” tambah akun @taka.