Ayu Ting Ting Potong Rambut Model Rp 3 Jutaan Akui Sempat Tak

Ayu Ting Ting Potong Rambut Model Rp 3 Jutaan Akui Sempat Tak

Ayu Ting Ting Potong Rambut Model Rp 3 Jutaan Akui Sempat Tak Diizinkan Ayahnya

Ayu Ting Ting Potong Rambut Model Rp 3 Jutaan Akui Sempat Tak Diizinkan Ayahnya

Senjaqq Domino99 -Belum lama ini Ayu Ting Ting menjadi sorotan warganet lantaran penampilan barunya. Pasalnya Ayu yang sering tampil dengan rambut panjangnya sekarang telah memangkasnya menjadi pendek di atas bahu.

Rambutnya tersebut pun berwarna cokelat dan diciptakan sedikit bergelombang. Perubahan penampilan itu menjadi pembicaraan lantaran Ayu melakukannya tak lama usai memberitahukan batal menikah dengan Aditya Jayusman.

Sementara itu, diketahui bahwa Ayu memangkas rambutnya tersebut di salon kepunyaan Ivan Gunawan pada akhir pekan lalu. Disebut Ivan Gunawan, potongan rambut laksana Ayu Ting Ting tersebut dihargai Rp 3 juta.

Namun ternyata Ayu tak mesti membayarnya. “Nggak (bayar), saya di-endorse alhamdulillah,” jawab Ayu Ting Ting singkat didatangi di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2) seperti dikutip dari Detik.com.

Sementara itu, Ayu menyatakan bahwa sebetulnya ia tak pernah menemukan izin dari ayahnya untuk mencukur rambutnya sampai pendek. Namun kali ini ia menemukan izin lantaran Ayu merasa rambutnya telah mulai bobrok pada unsur ujungnya.

Ia juga memberi tahu situasi tersebut sampai-sampai sang ayah mengizinkannya. “Biasanya Ayah nggak boleh rambut saya pendek, namun dia tahu situasi rambut saya udah bobrok banget. Tadinya mesti lebih bondol sebab harus buang rambut rusaknya,” tutup Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, Ivan Gunawan membeberkan saat tersebut Ayu datang ke salonnya untuk menyusun rambutnya dengan gaya baru. Pedangdut asal Depok tersebut juga meminta supaya warna rambutnya diubah.

Pria yang akrab disapa Igun tersebut pun menawarkan supaya rambut Ayu dipangkas sampai sebahu. Yang mana menurutnya model itu akan menciptakan Ayu jadi tampak lebih muda.

“Kayak gitu di salon aku Rp 3 jutaan lah,” ujar Ivan Gunawan pada wawancara terpisah. “Iya dong kemarin Ayu datang ke salon saya mohon di make over. Dipotong rambutnya, dibagusin lagi warnanya. Ya aku sih kepikiran pengin dia fresh aja, lebih muda, lebih segar.”