7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu

7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu

7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu

7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu

Udah kenal sejak lama tapi merasa dia aneh akhir-akhir ini? Jadi lebih perhatian, rapi, senyum manis sama kamu dan sebagainya. Apakah dia suka sama kamu nih jangan-jangan? Atau kalian yang udah sahabatan lama jadi gak bisa bedakan care sebagai sahabat atau cinta? SenjaQQ

Kisah sahabat jadi cinta juga banyak dan lazim terjadi. Kalau kamu mau tahu sahabat tau teman kamu itu beneran baik apa diam-siam jatuh cinta, gampang. Kamu tinggal amati aja bahasa tubuh cowok yang diam-diam jatuh cinta ini.

1. Bahagia banget ketemu kamu

Kalau kalian gak sengaja ketemu, amati perubahan wajah dan ekspresinya gengs. Kalau dia tiba-tiba cerah, ceria, bahagia pas ada kamu. Bisa jadi ini tanda dia suka sama kamu. Apalagi kalau awalnya dia biasa aja, eh pas ada kamu jadi sumringah.

2. Grogi

Selain bahagia, bisa jadi dia juga malu dan grigi gitu kalau katemu kamu. Amati aja deh gerak-gerik dan ekspresinya pas ngobrol sama kamu. Kalau dia yang tadinya biasa aja sama temen-temennya lalu tiba-tiba saah tingkah, hem… Bau-bau cowok jatuh cinta diam-diam.

3. Sangat perhatian

Baru kenal tapi udah perhatian dan peka? Atau sahabat kamu yang tadinya biasa aja jadi lebih perhatian dan peka banget? Perhatian yang berlebihan ini bisa juga jadi tanda kalau diam-diam dia jatuh cinta sama kamu.

4. badannya condong ke arah kamu

Di manapun dan kapanpun kalian bersama, amati arah tubuhnya. Kalau dia selalu condong ke arah kamu, duduk di dekat kamu dan sering menatapmu. Bisa jadi bahasa tubuh cowok yang diam-diam jatuh cinta sama kamu.

5. Berjalan disampingmu

Kalau dia terus berusaha berjalan di sampingmu dan bersikap melindungi, ini juga tanda. Dia perhatian dan ingin selalu dekat dengan kamu.

6. Berbicara ramah dan lembut

Kalau dia selalu berbicara dengan baik dan lembut sama kamu, ini juga bisa jadi bahasa tubuh tanda cowok jatuh cinta. Apalagi kalau nada bicaranya beda antara sama kamu dan teman cewek lainnya. Pokoknya dia langsung berubah kalau berhadapan sama kamu.

7. Tatapan lembut

Untuk memastikan perasaannya, beranikan diri untuk menatap matanya. Tatapan lembut seorang cowok itu bakalan bisa kamu rasakan dan bedakan kok. Antara tatapan biasa atau dia menatapmu dengan penuh kasih sayang.

Nah, gitu deh bahasa tubuh cowok yang diam-diam jatuh cinta sama kamu. Selamat mengamati!