5 Cara Ampuh Narik Perhatian Cewek

5 Cara Ampuh Narik Perhatian Cewek

5 Cara Ampuh Narik Perhatian Cewek

5 Cara Ampuh Narik Perhatian Cewek

 

Di masa kecil sudah pasti lo dulu ngerasain bagaimana ngeselinnya orangtua yang nyuruh lo bikin konsisten belajar. Sebenarnya, apa yang dikatakan orang tua lo itu benar. Soalnya, belajar itu bukannya hanya soal belajar matematika, IPA, atau pelajaran-pelajaran lainnya. Dalam berkehidupan pun lo terhitung dituntut bikin belajar banyak hal biar dapat survive sebagai seorang manusia.

Di pada banyak pengetahuan yang wajib lo pelajarin di kehidupan ini, salah satu yang paling perlu dan kerap dianggap sepele adalah pengetahuan narik perhatian cewek. Eits, yang Viki maksud bukannya narik perhatian cewek dalam artian norak atau enggak sopan, ya, kayak godain atau siul-siul pas kembali jalur atau jadi ngelakuin hal yang gak sopan mirip sekali. Cara memikat cewek yang Viki maksud itu fungsinya bikin cewek jadi fokusin perhatiannya ke kita. Cerdaspoker DominoQQ

Nah, pengetahuan memikat cewek ternyata enggak hanya karena ngikutin insting sebagai cowok aja, loh. Ada sebagian instansi pengetahuan pengetahuan yang sengaja bikin penelitian perihal bagaimana caranya memikat cewek bersama dengan baik dan benar.

Oke, sekarang siapin pulpen dan buku catetan karena Viki berkenan ngasih hasil penelitian perihal bagaimana caranya supaya cewek terpikat mirip lo.

1. Postur tubuh penentu awal cewek ngeliatin lo
Eits, enggak usah seneng dulu kalau-kalau lo memiliki badan tinggi dan besar. Memang sih, tubuh terhitung jadi hal yang pertama kali diperhatiin cewek pas kenalan. Namun, bukan artinya lo wajib six pack dulu baru diperhatiin cewek. Soalnya , menurut penelitian dari Colorado College, cewek lebih merhatiin postur tubuh dibandingin mirip tampilan atau kepribadian cowok. Lo lumayan tegap dan enggak banyak ngelakuin gestur yang bikin lo nampak aneh. Badan tegap pas ngomong sudah ngegambarin lo itu orang yang kuat dan yakin diri. Cewek puas banget mirip cowok yang yakin diri. Jadi, jangan lupa bikin belajar berdiri tegap pas ngobrol mirip cewek.

2. Jaga jarak pas mirip dia
Sebagai seorang cowok, lo wajib banget jaga jarak mirip cewek yang enggak dulu lo kenal sebelumnya. Soalnya, biasanya cewek pasti akan mulai terganggu dan lebih-lebih jijik karena tersedia cowok asing yang sok dekat. Penelitian yang diunggah ke Journal of Neuroscience bilang kalau pria yang sudah memiliki pasangan pun akan jaga jarak dalam hubungannya karena adanya hormon oxytocin.

Lagian, kalau deket-deket juga, apa yang berkenan diperhatiin yak. Kan yang keliatan hanya satu anggota doang. Coba berdirinya agak jauhan, pasti dapat deh merhatiin semua tubuh.

3. Milih pembicaraan ringan
Cowok keren itu dapat ngebawa pembicaraan gampang dan asik. Lo wajib dapat ngajak cewek itu ngeluarin pendapat dia tanpa wajib nimbulin perbincangan yang kelanjutannya pembicaraan kalian jadi enggak asik. Sebuah penelitan yang dimuat dalam Sex Roles bilang kalau cewek itu puas mirip pertanyaan-pertanyaan yang enggak beresiko dan segera ke topik. Misalnya, “Apa makanan kesukaan kamu?” atau “Kamu paling puas musik genre apa?”

4. Usahain tersedia kontak mata
Percaya atau enggak, tatapan mata memiliki dampak lebih besar dibandingin gombalan mana pun. Penelitian yang dimuat di Journal of Reserach in Personality bilang, kontak mata adalah cara paling utama pas untuk narik perhatian. Kenalan sambil natap matanya itu dapat diblang adalah cara awal bikin narik perhatian seorang cewek. Pas ngobrol pun, lo wajib hukumnya bikin fokusin perhatian mirip matanya. Dari tatapan mata pun, lo dapat sadar cewek itu puas mirip lo atau enggak. Kalau dia ngebales tatapan mata lo bersama dengan sedikit kedipan dan senyuman, lo dapat deh mulai basa-basi, konsisten tanya nomor teleponnya.

5. Nyentuh bagian-bagian sensitif
Jangan mikir jorok dulu, guys. Bagian peka yang Viki maksud itu pundak, punggung, dan tangan. Menurut sebuah penelitian yang dimuat di Sosial Influence bilang, sentuhan lembut di bagian-bagian itu terhitung anggota dari narik perhatian cewek. Namun, nyentuhnya enggak usah lama-lama, ya. Kalau cewek belum nyaman mirip lo, dia bakalan risih. Ngasih cewek jalur duluan sambil nyentuh lembut punggungnya terhitung dapat ngasih dia kode kalau lo orang yang perhatian mirip cewek dan dapat ngasih kehangatan, namun enggak keluar mesum.

***

Setelah ngelihat penelitian cara ampuh menarik perhatian cewek tadi, bisa saja lo mikirnya orang-orang yang ngelakuin penelitian ini kurang kerjaan banget karena subjeknya godain cewek. Namun, segi baiknya, lo dapat lebih efektif dalam ngambil cara supaya dapat perhatian cewek dan enggak terlalu banyak buang-buang waktu.